Kamis, 01 Desember 2011

Masa Kecil

“Masa kecil kita sama”
~ Anemone kepada Spongebob Squarepants
“Apa maksudmu”
~ Spongebob Squareoants kepada Anemone
Spongebob kecil suka banget liat film bokep 2 engkong engkong homo yang berjudul "Memekman & Bernaked Boy" karena itu ia dan sahabatnya yang tuololol, bapak dari Wikipedia, Patrick juga jadi ikut2an homo.
Ia suka pergi ke rumah neneknya dan selalu nangis karena dipaksa anak angkat nenek yang cantik, muda-muda, dan bohai itu untuk memperkosa mereka (untungnya bukan Anemone. kalau sama dia, dua-duanya sudah masuk rumah sakit). Ia juga tidak suka minjam video bokep sewaktu dia berusia 7 tahun, dia Ditawarkan video haram itu oleh Squidward. Spongebob dan Patrick suka bermain dildo sewaktu kecil dengan cara ditusuk-tusukin ke orang lain ( sekarang dia akan menusuk mu ). Waktu masih kecil ia bercita cita untuk menjadi Bartender Gay (Tapi gagal), maka Dia mengikuti patrick untuk menentang homoseksual yang dihalalkan oleh Roy Suryo

Kerjaan

Spongebob lagi stress
Spongebob bekerja di kafe plus-plus milik Germo Krab yang bernama "Krusty Krab". Di situ dia menjadi koki sekaligus melayani laki2 homo yang sedang nafsu. Kabarnya Barney, Tukul dan para TelekTubbies juga sudah pernah ke sana.
Ia punya masakan pamungkas bernama "Krabby Patty" yang sudah diaji2 untuk membuat semua yang makan makanan itu kelepek2 dan membuat langsung muntah-muntah.
Namun sekarang Spongebob telah tobat setelah bertemu dengan pasangan homo engkong2 favoritnya, Mermedman & Bernaked Boy. Spongebob dan Patrick pun bersumpah menjadi pasangan homo yang baik yang tidak akan pernah berganti2 pasangan homo lagi untuk selama-lamanya(as teman selamanya) bahkan jika ia mati dalam posisi 'bermain'.
Hobby spongebob adalah bikin gelembung yang bentuknya kayak punya bapakmu, dan patrick bikin gelembung sesuatu seperti lubang (kamu pasti tau) dan mereka sangat gembira memainkannya. Squidward yang merasa terganggu pun memecahkannya secara diam diam dan menggantinya dengan gelembung yg penuh dengan kata-kata kotor, akhirnya mereka berdua pun marah.
Spongebob pernah diangkat menjadi superhero setelah direkomendasikan ke Nyierot dan disebut sebagai Mermaid Sponge. Patrick diangkat menjadi pembantu Mermaid Sponge dan bergelar Patrick Boy. Mereka melawan semua penjahat yang mengumandangkan anti Fujoshisme, misalnya Manray, Dirty Bubble, atau Elek Luthor.
Spongebob pernah menghajar amingwati dan zombienya sampe Amingwati aja klepek-klepek kayak ikan kepanasan dan tercatat dalam Guiness Book of Record.

Karier Superhero

  • 20 Mei 1998: berhasil membantu rakyat Indonesia menggulingken Soeharto Byadab
  • 15 Agustus 1999: berhasil mengalahkan Manray dan Dirty Bubble di depan Krusty Krab
  • 26 Desember 1999: bergabung dengan Justice League
  • 28 Februari 2000: membantu Suparman menghabisi Elek Luthor
  • 30 April 2000: Berhasil menyunat Manray yang terbebas dari penjara homoseksual
  • 31 Desember 2000: Salah masuk kamar, maunya melepas Baju penat bareng Patrick, malah masuk ruang Pendingin. tidur selama 1 Jam
  • 12 Juni 2009: berhasil membantu penulis membuat Artikel ini
  • 03 agustus 2019:kembali menjadi superhero utuk melawan zombie-zombie buatan [Amingwati]

Teman dan musuh Spongebob

Teman-Teman Spongebob Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa Wikipedia yang (sok) tahu mempunyai artikel tentang Spongebob Squarepants.

  • Anemone: Teman Spongebob yang paling gila tapi spongebob masih sudi berteman dengan dia
  • Patrick Star: sahabat homo dari masih orok, biarpun tolol (mungkin kebanyakan melihat Tolololpedia), Spongebob masih sudi berteman dengannya.
  • Sandy Cheeks: Sahabat begituan kalo otak Spongebob lagi nggak trouble, Guru beladiri KERE TE, satu-satunya tupai yang bisa hidup di lautan karena selalu make helm. Tidur pake helm, makan pake helm, beol pun pake helm.
  • Eugene H. Krabs: Bos Spongebob saat di Krusty Krab, pelit bin medit. Mempunyai anak haram yang bernama Pearl. Suka mencuri celana dalem emaknya.
  • Squidward Tentacles: Rekan kerja Spongebob, suka menggerutu, idungnya gede, diduga stress ditinggal pacar. Anggota GKI yang sangat gaje. Lahir cacat karena tidak mempunya alat kelamin seperti punya Buah Pakmu sehingga tidak bisa punya keturunan..
  • Pearl: satu2nya keajaiban dunia ke 30, paus punya bapak kepiting (Mister Krab), diduga Pearl ditemukan di tempat sampah oleh Mr. Krab (Dia sebenarnya naksir ama Spongebob).
  • Mrs. Puff: Guru mengemudi SpongeBob yang bernasib tragis karena suaminya telah dijadikan lampu remang-remang
  • Naruto:Teman Homo Spongebob Yang merupakan Cadangan Patrick

 Musuh Musuh Spongebob

  • Wikipediawan:Orang yang paling dibenci Spongebob dan teman temanya karena suka ngebacot mereka ( pengguna Tolololpedia aja dibacot)
  • Roy suryo:Musuh yang harus dihadapi Spongebob Squarepants Dan SATPOL PP karena bekerjasama dengan plankton
  • Plankton:Orang Yang Ingin Ngeklaim Krusty krab Dan Central Park Zoo
  • Itachi:Orang Yang Suka Ngebacot Spongebob DKK
  • paint:Musuh terbencu spongebob karena mengedit Foto maen sepakbolanya dengan Sandy Cheeks
  • Raja Petasan Ozai:Musuh Yang Harus Dihadapin Aang Dan Spongebob

Char PB Spongebob Squarepants

Kill/death: 100% ( hasil 1.000.000 kali membunuh char paling mematikan )
Headshot: 100% (sama kaya di atas)
Nickname: I love krusti krab
Point: 199.345.134.000.000 (ngak pernah dipake-pake)
Cash: 10.000.000 ( hasil menodong roy suryo dan roy suryo diancam dibunuh )
Pangkat: Brigadir tolol
Senjata: Dual Spatula,,Senapan gelembung,Saus tartar,Bom krabby patty

Gallery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar